Patutlah Orang Yang Kuat Merokok Tidak Akan Hidup Lama! Mohon Sebarkan Segera...

10:53


Seseorang pekerja pabrik rokok membeber-beberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semuanya perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok!

Kebanyakan orang tahu kalau rokok bisa mengakibatkan kerusakan badan, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak tahu bila toksin pada rokok sesungguhnya terdapat didalam “filter”nya.

Di bawah ini adalah kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok :

Seseorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menaruh rahasia di balik filter sepanjang 10 th.! Dia berkata bila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Rekan ini dengan jujur berkata, ”Tahukah kalian? Usaha tembakau ini mau menekan rendah modal dan menukar filter yang digunakan. Filter yang digunakan dahulu akan tidak mengakibatkan kerusakan penghisapnya namun begitu mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yg tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! ”
Filter jenis ini memiliki kandungan banyak zat yang sesungguhnya tak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka kerap alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah mengakibatkan kerusakan kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun bakal mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Bila anda (baca : perokok) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati rekan – rekan anda yang merokok!

Indahnya sama-sama berbagi pengetahuan yang berguna, karena kebaikannya selalu berlipat dan pahalanya selalu mengalir sampai kita meninggal nantinya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

28 comments

saya nasihatkan semua perokok2 supaya berhentilah dari membaca artikel2 seperti ini...haha

Balas

Sejak saya mula menbaca tentang bahaya merokok,saya berhenti membaca.

Balas

Setelah saya baca artikel ini.. Akhirnya saya putus kan untuk tidak membacanya lagi

Balas

setelah saya meneliti artikel ini saya berhenti membaca :P

Balas

saya bukan berhenti membaca...saya tak faham apa yg dia tulis

Balas

mcm taik... mmg la rokok bahaya... sapa yg tak tau rokok bahaya... narkoba/dadah yg sagat2 bahaya pon masih banyak yg cari..

Balas

Mugo mugo iso mandek.syukur cepe

Balas
This comment has been removed by the author.

Penerangan tentang bahaya filternya mana..??

Balas

Peringatn yg tk jelas....

Balas

Sapa2 yang teringin nk berhenti mrokok.. wssap saya di 0174484439.. saya ada cara mudah dan pantas utk berhnty merokok. Ia berhasil.. dan sgt mudah..

Balas

Cerita dengan gambar tak cocok.
cerita tentang filter rokok tapi gambar rokok yg tak ada filter. Tulis berita biar logic lah.

Balas

Ya betul rokok itu mmg tiada filter. Ntah apa yg dibulatkan merah itu pun tidak faham. Tulis berita elok2 lah. Tidak ada informasi langsung.

Balas

Ya betul rokok itu mmg tiada filter. Ntah apa yg dibulatkan merah itu pun tidak faham. Tulis berita elok2 lah. Tidak ada informasi langsung.

Balas

apa kejadahnya .....x paham aku....

Balas

mulai sekarang saya akan berhenti MEMBACA ini :v

Balas

ntah2 si penulis itu sebenarnya sedang kemabukan ganja... ceritanya tentang filter rokok, tetapi apa yang dimaksudkan tentang bahaya filter itu tidak jelas... gambar rokoknya pula tiada kena mengena dengan filter...

Balas

Emangnya.lho.kenapa

Balas

Emangnya.lho.kenapa

Balas

sy icap rokok gulung tara filter sooo......???

Balas

apa bendanya yg bahaya itu. hanya dikatakan ada zat yang merbahaya kepada tubuh tapi tidak dinyatakan apakan zat yang dimaksudkan agar kita bisa membuat kajian serba ringkas berkenaan zat itu

Balas

baru habis minum whiskey

Balas